Suami Cemburu, Istri Bersimbah Darah

Suami Cemburu, Istri Bersimbah Darah
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TANAH LAUT - Yuliani Setio (30) Warga Mes PT GMK Barat, Lok Bungur RT18, Desa Damit Hulu, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut (Tala), tewas di tangan suaminya sendiri, Simson Sonlay (31), Selasa (3/10) sekitar pukul 21.30 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), peristiwa ini berawal akibat keributan antara pelaku dengan korban, dan didengar oleh para tetangga.

Akhirnya, tetangga mendatangi rumah tersebut dan mendapati Simson diduga pelaku membawa senjata tajam, dan langsung diamankan oleh warga.

Warga saat mendatangi rumah pelaku dan korban, mendapati Yuliani sudah bersimbah darah dan nyawanya tidak tertolong lagi, lantaran luka robek di bagian punggung dan leher.

Kapolres Tala AKBP Sentot Adhi Dharmawan SIK melalui Kasatreskrim AKP Alfian Tri Permadi SIK, membenarkan kejadian ini. Dan pihaknya sudah mengamankan pelaku untuk diproses lebih lanjut. "Motifnya terkait cemburu," ucapnya.

Kecemburuan pelaku yang bekerja di perusahaan perkebunan ini, karena korban ikut membantu berjualan di warung minum milik sang kakak.

Banyak anak-anak remaja yang ngobrol bersama istri pelaku. "Barangkali itulah menjadi pemicu pertengkaran hingga berujung kematian,” papar Alfian.

Ia menambahkan, dari kejadian ini, selain mengamankan pelaku dan senjata tajam jenis parang, pihaknya juga menjerat pelaku pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (ard)


Pria yang bekerja di perusahaan perkebunan ini cemburu melihat istrinya sering ngobrol dengan para remaja.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News