Suami Menganggur, Istri: Saya Sudah Capek Dijadikan Pelampiasan

Suami Menganggur, Istri: Saya Sudah Capek Dijadikan Pelampiasan
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Perempuan muda inisial, PR, 30, sudah benar-benar tidak tahan lagi dengan kelakuan sang suami. Makin hari, kelakuan AD (36), sang suami, makin tak keruan.

Kisah rumah tangga keduanya yang sudah berjalan 5 tahun harus berakhir di meja persidangan Pengadilan Agama Bandarlampung.

Tak banyak permasalahan yang terjadi di antara pasangan suami-istri (patsuri) ini. Namun, belakangan AD memiliki kebiasaan jelek.

’’Suami saya jadi suka mukul. Bukan cuma saya, asisten rumah tangga juga kena. Apalagi kalau asisten rumah tangga saya tidak cantik, sering sekali ikut dijahatin,” ujar PR kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group) kemarin.

Sebelum menikah, PR tak pernah mengetahui kelakuan AD yang satu itu. AD mulai berubah sejak kondisi ekonomi keluarganya bermasalah setahun belakangan.

AD yang bekerja di luar daerah memutuskan berhenti karena permintaan dari sang ibu. Namun, sampai saat ini AD belum menemukan pekerjaan yang dapat menutupi kebutuhan keluarga.

’’Dari saat itulah kelakuannya berubah. Saya nggak tahan,” jelas PR.

Meski awalnya tak ingin mengorbankan pernikahan demi sang anak, PR akhirnya nekat mendaftarkan perceraiannya. Saat ini, anak semata wayang keduanya hidup bersama PR.

Perempuan muda inisial, PR, 30, sudah benar-benar tidak tahan lagi dengan kelakuan sang suami. Makin hari, kelakuan AD (36), sang suami, makin tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News