Suami Menikah Lagi, Warsini Bakar Rumah Sendiri

Suami Menikah Lagi, Warsini Bakar Rumah Sendiri
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Jawa Barat saat memadamkan kebakaran rumah di Jalan Bakti, Gang Nangka RT 007/RW 05 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Cimanggis. Foto: Riska Virdhani/JawaPos.Com

jpnn.com, DEPOK - Seorang ibu rumah tangga bernama Warsini (45) yang tinggal di Depok, Jawa Barat bertindak nekat. Warga yang beralamat di Jalan Bakti, Gang Nangka RT 007/RW 05 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Cimanggis, Depok itu membakar rumahnya sendiri karena masalah rumah tangga.

Warsini diduga mengalami depresi karena suaminya, Abdullah menikah lagi. Warsini pun sering terlibat pertengkaran dengan Abdullah.

Akhirnya, Warsini membakar rumah berukuran 9 x 5 meter yang selama ini ditinggalinya, Minggu (16/4) petang. Insiden itu pun langsung dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.

"Kami terima lapiran pukul 18.00 WIB, lalu kami meluncur ke lokasi dengan empat unit mobil Damkar," jelas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Yayan Aryanto, Minggu (16/4).

Menurut Yayan, Dinas Damkar Kota Depok mengerahkan 18 personelnya untuk memadamkan rumah Warsini. Upaya pemadaman memang mengalami kendala karena lokasi rumah yang terbakar ada di pemukiman dengan jalan yang sempit.

Namun, api bisa dipadamkan dalam kurun waktu 30 menit. Hanya saja, sampai kini belum diketahui cara Warsini membakar rumahnya. Sebab, dia masih dalam kondisi depresi.

“Pemicunya dilakukan pemilik rumah sendiri, karena depresi suaminya menikah lagi," jelas Yayan.

Kasus ini ditangani Polsek Cimanggis. Kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.(cr1/JPG)


Seorang ibu rumah tangga bernama Warsini (45) yang tinggal di Depok, Jawa Barat bertindak nekat. Warga yang beralamat di Jalan Bakti, Gang Nangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News