Suami Sadis Banget, Panci Panas Ditempel ke Tubuh Istri

Suami Sadis Banget, Panci Panas Ditempel ke Tubuh Istri
Sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MUARO JAMBI - Pria inisial AS (29) menyiramkan air panas ke sekujur tubuh istri sirinya, Nurlida, 32, warga RT 02 Km 62, Desa Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Bahkan, dengan brutal AS menempelkan panci yang telah dipanaskan ke tubuh istrinya. Diduga AS kalap karena terbakar api cemburu.

Nurlida mengalami luka bakar serius pada sekujur tubuh. Sementara AS, usai menganiaya langsung kabur dengan membawa tiga handphone dan sejumlah uang yang merupakan milik istrinya.

Beruntung, kekerasan dalam rumah tangga tersebut berhasil diungkap Polres Muarojambi. Sebab, sang istri yang didampingi keluarganya, langsung melaporkan tindakan brutal AS itu kepada polisi.

AS berhasil ditangkap dari tempat persembunyiannya di kawasan Talang Banjar, Kota Jambi, tak jauh dari Polresta. “Penyelidikan melibatkan tim IT dari Polda Jambi itu menemukan keberadaan tersangka AS. Dia kita tangkap setelah korban melapor,” kata Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono di Mapolres Muarojambi, Rabu (6/6).

Mardiono mengatakan, kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan korban Nurlida terjadi pada Jumat (11/5) lalu, sekira pukul 00.30 WIB di rumahnya. Awalnya, AS datang untuk menyelesaikan masalah. Kemudian keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri.

Setelah itu, kata Mardiono, pelaku minta dibikinkan kopi dan sang istri langsung memanaskan air. Saat sang istri memanaskan air itulah, pelaku langsung mengambil air panas tersebut dan menyiram korban. Tidak hanya itu, pelaku juga sempat memanaskan panci dan pisau.

“Panci tersebut digunakan pelaku untuk menganiaya dengan menempelkan ke seluruh tubuh korban. Kemudian korban berteriak minta tolong,” ungkap Kapolres.

AS tega dengan menyiramkan air panas dan menempelkan panci panas ke tubuh istrinya yang bernama Nurlida.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News