Suara Azan Awali Aksi 64 di Depan Bareskrim Polri

Suara Azan Awali Aksi 64 di Depan Bareskrim Polri
Massa Aksi Bela Islam 64 di kawasan Gambit, Jakarta Pusat, Jumat (6/4). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi Bela Islam 64 tengah berlangsung di depan kantor sementara Bareskrim Polri di Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/4). Sekitar seribu orang terlihat memadati jalanan di depan gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) itu.

Aksi 64 diawali dengan lantunan azan. Selanjutnya, massa berorasi guna mendesak Bareskrim Polri menangkap Sukmawati Soekarnoputri yang telah menganggap kidung lebih indah daripasa suara azan.

“Mari sama-sama lantunkan azan, karena ini (azan) telah dihina oleh seseorang yang bernama Sukmawati Soekarnoputri,” ujar salah satu orator.

Selanjutnya, lantunan azan pun terdengar dari pengeras suara. Massa tampak khusyuk mendengarkan suara panggilan untuk salat itu.

Sejumlah mobil komando juga tampak ada di barisan depan massa Aksi 64. Sementara ratusan personel aparat kepolisian bersiaga di sekitar lokasi.(mg1/jpnn)


Sekitar seribu orang tengah mengikuti Aksi Bela Islam 64 di depan kantor sementara Bareskrim Polri di Gambir, Jakarta Pusat guna menuntut Sukmawati diadili.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News