Suara Kedua Paslon Kejar-kejaran di TPS Pak Jokowi

Suara Kedua Paslon Kejar-kejaran di TPS Pak Jokowi
Suasana perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) IV Gambir, Jakarta Pusat. Di TPS ini, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana telah menyalurkan hak suaranya sebagai warga negara dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. FOTO: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petugas KPPS di Tempat Pemungutan Suara (TPS) IV Gambir, Jakarta Pusat mulai melakukan penghitungan suara sejak pukul 14.00 WIB,Rabu (19/4).

Di TPS ini, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana telah menyalurkan hak suaranya sebagai warga negara dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Nah, menariknya selama penghitungan berjalan, suara kedua pasangan calon susul menyusul. Tidak ada yang unggul dominan. Baik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, maupun Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Padahal, pada Pilkada DKI putaran pertama, pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot mendominasi sampai akhir penghitungan.

Saat itu, kemenangan diperoleh pasangan Ahok-Djarot dengan 153 suara, disusul Anies-Sandi 77 suara dan Agus-Sylvi 48 suara, dari total suara daftar pemilih tetap (DPT) 281.

Saat ini, penghitungan masih berjalan. Dari sekitar 150 lebih surat suara yang dibuka, Ahok-Djarot hanya unggul tidak lebih dari 5 suara saja.(fat/jpnn)


Petugas KPPS di Tempat Pemungutan Suara (TPS) IV Gambir, Jakarta Pusat mulai melakukan penghitungan suara sejak pukul 14.00 WIB,Rabu (19/4).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News