Sudah 12 Jam, Penggeledahan Kantor PSSI Belum Kelar

Sudah 12 Jam, Penggeledahan Kantor PSSI Belum Kelar
Mobil milik Polri yang diparkir di depan kantor PSSI di Plaza FX Senayan, Jakarta, Rabu (30/1) malam. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penggeledahan kantor PSSI di FX Sudirman, Senayan, Jakarta oleh Satgas Antimafia Bola, Rabu (30/1) tak kunjung selesai. Penggeledahan yang sudah berlangsung selama 12 jam itu masih berjalan.

Hingga jelang pukul 23.00 WIB, penggeledahan untuk mencari barang bukti dan dokumen lain terkait kasus mafia pengaturan skor belum menunjukkan tanda-tanda selesai, Padahal, penyidik sudah melakukan penggeledahan sejak pukul 10.30 WIB.

Salah seorang penyidik sempat terlihat keluar. Namun, saat ditanya soal penggeledahan, penyidik itu mengatakan masih ada dokumen yang dicari.

"Masih jalan terus ini (pencarian dokumen, red). Saya mau cari makan dulu," katanya menjelaskan alasan keluar dari kantor PSSI.

Pantauan JPNN, para penyidik yang mencari berkas siang hari juga sudah ada yang kembali. Mereka diganti oleh petugas lain yang datang.(dkk/jpnn)


Penggeledahan kantor PSSI di FX Sudirman, Senayan, Jakarta oleh Satgas Antimafia Bola sejak Rabu (30/1) masih berlangsung.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News