Sudah 4 Hari, Mayat Tak Dikubur

Sudah 4 Hari, Mayat Tak Dikubur
Mayat tanpa identitas. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, PASER - Jenazah lelaki tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Seratai, Jalan Agus Salim, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser sudah empat hari berada di ruang jenazah RSUD Panglima Sebaya.

Sejauh ini, polisi belum menemukan titik terang tentang identitasnya.

Kasat Reskrim Polres Paser AKP Bambang Herdiyanto mengungkapkan, pihak rumah sakit belum memakamkan korban karena masih menunggu kabar dari pihak keluarga.

“Namun, belum ada keluarga korban yang datang. Dari ponsel yang ditemukan juga sulit untuk dilacak. Mengingat saat ini banyak orang mendaftarkan kartu dengan identitas yang bukan sebenarnya,” ungkap Bambang, Senin (29/5).

“Tentunya kami berharap ada pihak keluarga yang mendengar kabar ini. Kami sudah sebarkan info, baik di media cetak maupun media sosial. Terakhir, pihak RSUD masih akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial untuk mengebumikan korban. Jika hendak dikebumikan, kami tentunya akan memberikan izin,” ungkapnya.

Kepala Dinas Sosial Paser Amiruddin mengaku belum ada koordinasi yang dilakukan RSUD terkait penanganan korban.

Namun, dia bakal berkoordinasi kembali dengan staf yang membidangi hal itu.

“Mungkin rumah sakit hendak meminta surat keterangan telantar sebagai persyaratannya,” ucap Amiruddin.  (dns/ica/k16)


Jenazah lelaki tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Seratai, Jalan Agus Salim, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser sudah empat


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News