Sudah 434 Ribu Kendaraan Keluar dari Jakarta Melalui GT Cikarang

Sudah 434 Ribu Kendaraan Keluar dari Jakarta Melalui GT Cikarang
Kepadatan lalulintas di jalur mudik. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan, sudah ada sebanyak 434 ribu kendaraan yang keluar DKI Jakarta melalui Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama.

Jumlah ini terhitung sejak Kamis hingga Senin (19/6). Menurut dia, jumlah kendaraan yang melintas di ruas Tol Jakarta-Cikampek sudah meningkat sejak Kamis dari lalu lintas harian normal.

“Kamis, ada peningkatan 82 ribu kendaraan yang melintas atau 4,35 persen dibanding lalu lintas harian normal. Sedangkan peningkatan cukup signifikan terjadi pada H-6 Lebaran 2017 yaitu hari Senin (19/6), volume lalin meningkat 100 ribu kendaraan atau 30,11 persen dari LHR normal,” tutur Dwimawan.

Sementara, untuk menghadapi musim mudik Lebaran 2017, Jasa Marga terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengguna jalan tol. Selain itu, Jasa Marga juga menyediakan layanan online untuk mengetahui situasi jalan tol.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk manfaatkan kanal-kanal informasi Jasa Marga untuk mengetahui kondisi jalan dan informasi menarik,” tandas Dwimawan. (kub/gob)

 


AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan, sudah ada sebanyak 434 ribu kendaraan yang keluar DKI Jakarta melalui Gerbang


Redaktur & Reporter : Yessy

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News