Sudah Beli Tiket Air Supply Desember lalu?Jangan Sedih

Sudah Beli Tiket Air Supply Desember lalu?Jangan Sedih
Air Supply. Ilustrasi

jpnn.com - jpnn.com - Kabar gembira bagi para penggemar grup band lawas asal Australia, Air Supply.

Sempat batal manggung di Jakarta Desember lalu, grup yang digawangi Graham Russell dan Russell Hitchcock itu berencana akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Maret 2017.

Band beraliran slowrock itu kemarin terpaksa menunda penampilannya lantaran sang vokalis Russel Hitchcock sakit.

David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment, yang menjadi promotor, memastikan konser Air Supply di Jakarta merupakan tur asia pertama dikunjungi band yang terkenal lewat tembang All Out Love itu.

"Ini berita gembira bagi fan Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi untuk tur di Asia di tahun 2017 ini. Air Supply akan menggelar konsernya pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta," kata David dalam rilis yang diterima JPNN, Minggu (8/1).

Bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu kata David, tidak perlu khawatir karena sudah pasti terdata.

"Bagi yang ingin membeli ulang silakan untuk segera membeli tiketnya kembali di gerai tiket resmi kami. Semoga konser ini akan mengobati kerinduan fan Air Supply karena tertunda Desember lalu," tambah informasi mengenai tiket yang disampaikan David.

Promotor Full Color Entertainment mematok harga tiket dalam empat kategori mulai Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Kabar gembira bagi para penggemar grup band lawas asal Australia, Air Supply.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News