Sudah Datangi 5 Parpol Besar, Wabup Darmawan Pastikan Maju di Pilkada Banyuasin

Sudah Datangi 5 Parpol Besar, Wabup Darmawan Pastikan Maju di Pilkada Banyuasin
Pilkada serentak 2018 diikuti 171 daerah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANYUASIN - Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin Darmawan SH MKn serius untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Banyuasin periode 2018-2023.

Ini dibuktikannya dengan mengambil formulir pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati (bacabup-bacawabup) Banyuasin melalui jalur partai politik.

”Saya serius dalam pencalonan sebagai bakal calon bupati Banyuasin ini,” ujarnya kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Rabu (14/6).

Bahkan, lanjut dia, sudah lima partai politik (parpol) yang didatangi untuk mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan. Yakni PDI Perjuangan, Gerindra, NasDem, Demokrat, dan PPP.

Bila nanti terpilih, Darmawan mengaku dirinya ingin menjadikan Kabupaten Banyuasin menjadi Terdepan, Mandiri dan Cerdas (TMC).

”Itu keinginan saya sebagai salah satu putra asli Banyuasin. Apalagi Kabupaten Banyuasin kaya akan sumber daya alam dan lainnya,” ungkapnya.

Mengenai visi dan misinya, Darmawan mengungkapkan kalau sudah dipersiapkan secara matang. ”Saya sudah ada visi dan misi, nantinya tinggal diterapkan,” tandasnya.

Salah satunya yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), hasil pembangunan ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang melampaui daerah lain. ”Dan masih banyak lainnya,” bebernya.

Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin Darmawan SH MKn serius untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Banyuasin periode 2018-2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News