Sudah Diuji, Skuat Muda Persib Sangat Menjanjikan

Sudah Diuji, Skuat Muda Persib Sangat Menjanjikan
Skuat Persib Bandung saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung menjadi tim yang paling siap dengan regulasi memiliki lima pemain U-23 untuk menghadapi Piala Presiden maupun Liga 1 2017.

Bahkan, mereka memiliki tujuh pemain di skuat yang dipersiapkan mengarungi kompetisi kasta tertinggi PSSI tersebut.

Bukan sekadar ada, tapi tujuh nama tersebut sudah menunjukkan performa yang bagus bersama tim Maung Bandung.

Mereka adalah Ma Natsir Fadil (kiper), Henhen Herdiana, Sugianto (Bek), Febri Haryadi, Gian Zola, Ahamad Basith (gelandang), ‎Angga Febriyanto (depan).

Performa pemain-pemain itu sudah diuji oleh Persib saat mampu menundukkan Priangan United dengan skor 7-1 pada Minggu (22/1)‎ di Stadion Galuh Ciamis.

"Kami melihat progres yang luar biasa dengan pemain muda. Mereka cepat adaptasi, cepat menyatu dengan senior-seniornya," kata Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib.

Pria yang dipercaya memimpin Persib uji coba selama pelatih kepala Djadjang Nurdjaman ‎menjalani kursus kepelatihan ini menjelaskan, mereka berada di atas ekpektasi.

"Mereka menunjukkan kepercayaan diri dan menegaskan siap ditampilkan. Kami senang memiliki pemain-pemain muda ini," ungkapnya.

 Persib Bandung menjadi tim yang paling siap dengan regulasi memiliki lima pemain U-23 untuk menghadapi Piala Presiden maupun Liga 1 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News