Sudah Putus dengan Vanessa Angel, Bibi Masih Perhatian

Sudah Putus dengan Vanessa Angel, Bibi Masih Perhatian
Vanessa Angel ditahan. Foto: Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Vanessa Angel telah menjadi penghuni Rutan Medaeng, Sidoarjo, setelah berkas kasus UU ITE-nya dinyatakan P-21. Vanessa bakal menjalani sidang dalam waktu dekat.

’’Sambil menunggu, dia akan ditahan selama 20 hari sampai 17 April mendatang,’’ jelas Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa, saat dihubungi Minggu malam (31/3).

Milano mengungkapkan, kondisi Vanessa sempat drop saat hendak dipindahkan ke Medaeng. Karena itu, Vanessa membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekat.

Salah satunya adalah Bibi Ardiansyah, mantan kekasihnya. ’’Bibi tetap perhatian meski sudah putus,’’ kata Milano.

BACA JUGA: Vanessa Angel Berhijab?

Karena ponselnya ditahan, Vanessa dibantu asistennya untuk menyampaikan pesan ke Bibi. Pesan tersebut sempat diunggah Bibi ke Instagram Story-nya.

Dalam pesan yang berlatar foto Vanessa itu, ada titipan doa untuk keluarga dan sahabat. ’’Aku pamit dulu ya, Bi. Titip doa ya biar aku kuat di penjara yang baru.’’ Demikian bunyi pesan itu.

Bibi pun mengungkapkan kekecewaannya dalam unggahan di Instagram. ’’Apa salah Vanessa sampai segitunya diobrak-abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harganya,’’ tulisnya. (len/c18/jan)


Vanessa Angel kini dialihkan ke rutan Madaeng Sidoarjo, Jatim, dalam status tersangka pelanggaran UU ITE.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News