Sudah Serius Banget, Kevin Aprilio: Insyaallah Akhir Tahun

Sudah Serius Banget, Kevin Aprilio: Insyaallah Akhir Tahun
Kevin Aprilio. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Kevin Aprilio sudah tak bisa pindah ke lain hati. Dia yakin bahwa kekasihnya saat ini, Vicy Melanie adalah yang terakhir.

Kevin pun berencana menikahi sang pujaan hati akhir tahun ini. "Saya serius kok sama dia. Udah ada omongan sama keluarga juga, Insyaallah akhir tahun," kata Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Meski punya target akhir tahun, pentolan Kevin and The Red Rose itu menyebut tidak ingin terlalu memaksakan keadaan. Dia memilih fokus mempersiapkan diri.
Menikah, menurut Kevin, bukan perkara mudah. "Saya lagi persiapan mental sama finansial," ucapnya.

Soal finansial, Kevin menilai hal itu sangat penting dalam membangun rumah tangga. Dia merasa harus mempersiapkan tabungan atau keuangan sebaik mungkin agar tidak mengalami kendala ekonomi saat hidup berkeluarga.

Karenanya, putra Addie MS ini sudah mulai fokus menabung untuk pesta pernikahannya. "Sekarang lagi menabung, soalnya menurut saya pernikahan itu butuh banyak persiapan. Makanya harus banyak menabung," tutupnya.

Kevin Aprilio dan Vicy sudah menjalin hubungan lebih dari setahun. Kisah asmara mereka bermula dari perkenalan lewat media sosial Instagram. (ded/JPG)


Kevin Aprilio sudah tak bisa pindah ke lain hati. Dia yakin bahwa kekasihnya saat ini, Vicy Melanie adalah yang terakhir.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News