Sugianto Sabran Lantik 164 Pejabat di Istana

Sugianto Sabran Lantik 164 Pejabat di Istana
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.FOTO: JHONY PRIHANTONO/KALTENG POS

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melantik 164 pejabat di lingkungan pemprov di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Jumat siang (18/8).

Usai pengambilan sumpah jabatan, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menegaskan, dalam setiap mutasi di jajaran birokrasi tentu ada yang merasa nyaman da nada yang kecewa.

Diharapkannya dengan adanya rotasi pejabat ini, dalam 5 tahun visi dan misinya bisa berjalan baik. Oleh karena itu, ia tak segan mengganti pejabat korup atau dianggap kurang produktif.

Dia tegaskan, jika ada yang tersangkut korupsi di era kepemimpinannya, maka akan diganti. Karena ia ingin anggaran yang ada betul-betul untuk membangun Kalteng.

“Tidak boleh ada pungli dan korupsi. Jika ada tersangkut korupsi, maka segera saya ganti. Begitu juga yang tidak pernah tersangkut korupsi, harus jaga diri. Dalam waktu dekat pasti nanti akan ada pergantian,” kata dia.

Kepada pejabat yang sudah dilantik, dia minta agar selalu sigap dan segera lapor jika terjadi hal penting.

“Misalnya ada bencana alam, harus disampaikan ke saya. Jangan saya tahunya dari medsos bahwa ada bencana,” ujarnya. (aza/c3/abe)


Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melantik 164 pejabat di lingkungan pemprov di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Jumat siang (18/8).


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News