Suharso Monoarfa Isi Posisi Rommy di TKN Jokowi - Ma'ruf

Suharso Monoarfa Isi Posisi Rommy di TKN Jokowi - Ma'ruf
KH Maimoen Zubair dan Suharso Monoarfa di DPP PPP, Sabtu (16/3). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan pergantian di posisi Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin.

Pergantian itu dilakukan setelah mantan Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Romi dijadikan tersangka korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Romi yang selama ini menjabat Dewan Penasihat TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf digantikan pelaksana Ketum PPP Suharso Monoarfa.

(Baca Juga: Jadi Plt Ketum PPP, Suharso Punya Harapan untuk Romi)

Sebelumnya, Suharso Monoarfa menjabat Dewan Pengarah TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf. "Pak plt ketua kami, Pak Suharso itu kan sebelumnya sudah ada di TKN (Jokowi - Kiai Ma'ruf) sebagai Dewan Pengarah. Ya nanti posisinya dia akan menjabat ke Dewan Penasihat yang isinya para ketua-ketua itu kan," kata Sekjen PPP Arsul Sani di gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/3).

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan posisi Suharso di Dewan Pengarah TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf akan digantikan salah satu Wakil Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono. "Nanti salah satu wakil ketua (umum) PPP yang akan menggantikan posisi Suharso. Yang paling senior kan Pak Muhammad Mardiono, ya dia yang gantikan (Suharso). Ini sudah resmi," ungkapnya. (boy/jpnn)


Sebelumnya, Suharso Monoarfa menjabat Dewan Pengarah TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News