Suka Makan, Malas Olahraga

Suka Makan, Malas Olahraga
Fifi Aleyda Yahya. Foto : JPPhoto
SEBAGAI news anchor, Fifi Aleyda Yahya dituntut tampil cantik di layar kaca. Tidak hanya cantik, dia juga harus cerdas. Untuk itu, Fifi tak pernah lelah menambah pengetahun dengan banyak membaca.

Di antara banyak buku, perempuan 38 tahun itu memilih tema nutrisi sebagai favoritnya. "Saya itu hobi baca buku nutrisi. Jika pergi ke toko buku, saya selalu sibuk pilih-pilih buku nutrisi," ujarnya beberapa waktu lalu.

 

News talent manager Metro TV itu mengatakan tertarik dengan segala hal tentang nutrisi. Dari situ Fifi menjadi paham bahwa kebutuhan nutrisi terus berkembang. Dia pun mulai menjalani hidup sehat. "Jadi, saat ini pikirannya bukan hanya seneng-seneng untuk sekarang, tapi menjaga kesehatan sampai nanti," tegasnya.

 

Uniknya, meski gemar membaca buku-buku nutrisi, ibu dua anak itu mengaku malas berolahraga. Dia lebih suka berjalan naik turun tangga daripada benar-benar melakukan kegiatan olahraga seperti berenang atau berlari.

SEBAGAI news anchor, Fifi Aleyda Yahya dituntut tampil cantik di layar kaca. Tidak hanya cantik, dia juga harus cerdas. Untuk itu, Fifi tak pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News