Suka Nasi Goreng, Saina Nehwal sampai Pesan Dua Porsi

Suka Nasi Goreng, Saina Nehwal sampai Pesan Dua Porsi
Saina Nehwal ‎saat melayani permintaan foto penggemarnya. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Saina Nehwal menjadi mimpi buruk wakil tunggal ‎putri Indonesia, Fitriani, di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Pebulu tangkis India itu menang dengan 21-11, 21-10 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (2/6).

Setelah menang dan berisitirahat sejenak, Saina kemudian tampak berjalan ke sebuah restoran yang terletak di samping Istora. Di sana, pebulu tangkis ‎peringkat ke-8 dunia itu, kemudian duduk bersama rekannya.

Dia tampak memesan nasi goreng, satu porsi. Setelah menunggu 15 menit, makanan datang dan Saina tampak menikmatinya. Usai makan, beberapa pengunjung sempat memintanya untuk berfoto bersama, meskipun ada beberapa orang yang meminta agar Saina tak diganggu.

Saat ditanya, pebulu tangkis papan atas dunia itu mengaku‎ senang dengan rasa nasi goreng di restoran tersebut.

"Saya terbiasa makan di sini‎ kalau main di Jakarta. Ya, saya pikir rasanya sesuai dengan keinginan dan bayangan saya," katanya sesaat sebelum meninggalkan restoran.

Saina yang mengaku kurang memakan satu porsi nasi goreng itu, kemudian memesan kembali dan dibungkus.

"Ya, tentu saja ini untuk saya makan di hotel," katanya lantas terbahak.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Saina Nehwal menjadi mimpi buruk wakil tunggal ‎putri Indonesia, Fitriani, di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Pebulu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News