Sukses Gaet Gadis Muda Jadi Istri, Eks Wawali Parepare Dibantu Makcomblang

Sukses Gaet Gadis Muda Jadi Istri, Eks Wawali Parepare Dibantu Makcomblang
Prosesi ijab kabul mantan Wawali Parepare Tajuddin Kamisi dengan Andi Fitri. Foto: Fajaronline.com

jpnn.com - Pernikahan mantan Wakil Wali Kota Parepare Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, usia pasangan ini terpaut 45 tahun.

Fitri yang masih berstatus mahasiswi saat ini usianya 25 tahun. Sedangkan Tajuddin sudah 70 tahun. Selain itu, ada juga mahar Rp 1,4 miliar yang dipersembahkan Tajuddin untuk Fitri.

Nah, bagaimana awal cerita asmara pasangan beda usia ini?

Penelusuran FAJARONLINE.COM (grup JPNN), ternyata ada peran makcomblang yang mempertemukan mereka. Dia adalah adik Tajuddin sendiri, yakni A. Amir Kammisi.

Mantan Kepala Desa Bengo periode 1992 hingga 2009 tersebut bercerita tentang kisah Tajuddin dan Vytriana hingga berakhir di pelaminan.

Amir bercerita bahwa dirinya yang pertama kali mendekatkan Tajuddin dengan Vytriana. Hal itu dilakukannya kdemi sang kakak tercinta, Tajuddin Kammisi.

"Mereka (Tajuddin dan Vytriana) ini keluarga. Jadi pernikahan ini bukan siapa-siapa. Kami semua keluarga. Saya pertama kali kenalkan Vytriana ke beliau di Makassar. Untuk seterusnya, dari mereka yang berkomunikasi (ternyata berujung pernikahan)," papar Amir. (smd)


Pernikahan mantan Wakil Wali Kota Parepare Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, usia pasangan ini terpaut


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News