Sukses Menggaet Adam Alis, Bhayangkara FC Semakin Lengkap

Sukses Menggaet Adam Alis, Bhayangkara FC Semakin Lengkap
Adam Alis. Foto: Doli Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC mendapatkan berkah dari masalah finansial yang menimpa klub Sriwijaya FC. Tim milik kepolisian tersebut sukses menggaet salah satu bintang tim Laskar Wong Kito, Adam Alis Setyano.

Kepastian Adam Alis bergabung ke Bhayangkara FC tidak berselang lama setelah Arema FC memperkenalkan Hamka Hamzah, eks pemain Sriwijaya FC lainnya, yang berlabuh ke sana.

“Adam Alis resmi bergabung bersama kami. Senin depan Adam Alis sudah bergabung bersama tim untuk latihan," ujar AKBP Sumardji, Manajer Bhayangkara FC, Jumat (13/7) malam.

Kehadiran Adam menjadikan Bhayangkara FC semakin lengkap. Sosok Adam Alis bisa meringankan kinerja Paulo Sergio di lini tengah. Sebab, Adam punya kemampuan yang mumpuni.

Pemain asli Jakarta itu mendapatkan kesepakatan kontrak selama enam bulan ke depan dengan opsi diperpanjang.

Dengan gaya bermain Bhayangkara FC, Adam diprediksi akan mudah adaptasi karena dia dikenal kerap melakukan umpan kombinasi. Ditambah lagi, ada pemain cepat yang membantu serangan.(dkk/jpnn)


Kehadiran Adam menjadikan Bhayangkara FC semakin lengkap. Sosok Adam Alis bisa meringankan kinerja Paulo Sergio di lini tengah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News