Muhaimin Serahkan Bantuan untuk Bedah Rumah dan Infrastruktur

Muhaimin Serahkan Bantuan untuk Bedah Rumah dan Infrastruktur
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, KENDAL - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyerahkan bantuan bedah rumah dan pekerjaan infrastruktur sosial ekonomi wilayah (PISEW) senilai Rp 8, 38 miliar dalam rangkaian reses bersama Fraksi PKB DPR di Kota Kendal, Jawa Tengah, Minggu (6/8).

Cicit pendiri Nahdlatul Ulama KH Bisri Syansuri ini berharap bantuan tersebut bermanfaat dan membawa maslahat.

“Inilah komitmen PKB menjadikan politik sebagai ibadah, tidak hanya membangun bangsa untuk kepentingan dunia namun juga akhirat,” kata anggota DPR yang karib disapa Cak Imin ini.

Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) ini berharap, kinerja anggota Fraksi PKB tetap bekerja istiqamah dalam membela rakyat lemah. Dia mengatakan, mengangkat derajat dan martabat kaum mustad afiin adalah kewajjban bagi kader PKB khususnya di parlemen.

“Sebagaimana kaidah fiqh tassaroful imam a'alaru'iyah manutun bil maslahah, kebijakan pemimpin adalah mensejahterakan rakyatnya," ungkap Cak Imin.

Dia pun meminta doa kepada para ulama demi terwujudnya percepatan dan kesejahteraan bangsa Indonesia serta kemenangan PKB di pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya agar PKB menang 2019 dan calon PKB satu-satunya harapan Marwan Ja'far dapat menangkan pilgub di Jateng,” imbuh Cak Imin.

Pemangku daerah pemilihan (dapil) Alamudin Dimyati Rois berharap bantuan yang sudah didistribusikan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

"Sungguh ini adalah amanat. Maka gunakanlah dengan amanat sebagaimana peruntukannya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kendal," ujarnya.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyerahkan bantuan bedah rumah dan pekerjaan infrastruktur sosial ekonomi wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News