Sumbar Sudah Siap Gelar TdS IV

Sumbar Sudah Siap Gelar TdS IV
Sumbar Sudah Siap Gelar TdS IV
JAKARTA - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengatakan bahwa provinsi yang dipimpinnya siap menjadi tuan rumah Tour de Singkarak (TdS) yang akan digelar pada 4 hingga 10 Juni mendatang. Even balap sepeda yang akan melintasi 14 kabupaten/kota di Sumbar itu sudah didukung dengan infrastruktur jalan yang sangat memadai.

"Semua infrastruktur jalan dan fasilitas bagi seluruh peserta TdS yang diisyaratkan oleh Union Circle International (UCI) sudah kita penuhi. Karena itu, Sumbar menyatakan siap untuk jadi tuan rumah Tour de Singkarak," kata Irwan Prayitno, kepada JPNN, Selasa (15/5).

TdS 2012 ini merupakan yang keempat kalinya. Gubernur yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan bahwa satu bulan  menjelang TdS, masyarakat Sumbar juga telah giat bersepeda.

 "Berbagai karyawan instansi pemerintah, swasta dan masyarakat pada hari-hari libur terlihat mengendarai sepeda menuju objek wisata. Sumbar demam sepeda," tegas Irwan.

JAKARTA - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengatakan bahwa provinsi yang dipimpinnya siap menjadi tuan rumah Tour de Singkarak (TdS) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News