Suntik Sana-sini, Berdarah-darah Demi Wajah Cantik

Suntik Sana-sini, Berdarah-darah Demi Wajah Cantik
Baby Sexyola. Foto: Twitter

jpnn.com - Penyanyi Baby Sexyola menjaga betul penampilannya. Untuk bisa tetap segar dipanggung, pedangdut ini rela keluar masuk salon.

Beragam metode pun dilakukan dia. Salah satu yang ditempuh adalah dengan dengan metode filler.

”Inilah pengorbanan untuk tampil cantik,” ujar Baby di Griya Cure, Jalan AM Sangaji, Jakarta Pusat belum lama ini.

Ya, Filler bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin tampil lebih cantik secara instan tanpa melibatkan pisau bedah. Filler mampu mengatasi berbagai masalah kecantikan seperti menambah volume wajah, mengoreksi bentuk wajah, termasuk memancungkan hidung atau melancipkan proporsi dagu.

”Wajah Baby disuntik sana sini untuk kelihatan glowing dan cerah. Memang sekarang jadi kelihatan chubby ya, dan merah-merah sampai berdarah-darah, tapi kata dokter setelah 24 jam hasil maksimal,” jelasnya.

Walaupun banyak selebriti yang kerap berkelit menjalani program cantik dengan instan. Namun beda halnya dengan Baby. Dia tetap pede dengan apa yang dilakukannya itu.

”Kecantikkan penting banget, apalagi Baby didunia entertain.Tubuh ini modal utama dan asset dunia entertain. jika asset ini tidak dijaga sampai kelihatan tua ngga modis kelar deh job didunia entertain,”terang penyanyi yang bakal rilis single terbaru di Kuala Lumpur Malaysia itu.

”Insyaallah doakan lancar dan bagus hasilnya disana,sebelum launching berdarah-darah dulu deh rawat kecantikkan,"sambung Baby Sexyola. (ash)


Penyanyi Baby Sexyola menjaga betul penampilannya. Untuk bisa tetap segar dipanggung, pedangdut ini rela keluar masuk salon.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News