Surya Paloh : JK jadi Juru Bicara Nasdem

Surya Paloh : JK jadi Juru Bicara Nasdem
Surya Paloh : JK jadi Juru Bicara Nasdem
JAKARTA - Ketua Umum Organisasi Masyarakat Nasional Demokrat Surya Paloh menyatakan Jusuf Kalla adalah salah satu tokoh yang berpotensi sebagai kandidat bertarung di Pemilih Presiden 2014. Saat ditanya apakah partai Nasdem akan menggaet Kalla jelang Pemilu nanti, Paloh menjawabnya dengan candaan.

"Biasa pak JK (Jusuf Kalla) itu kadang-kadang biasa menjadi jubir partai nasdem secara tidak langsung," tutur Paloh saat mendatangi rumah Kalla di Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Ia bersyukur karena Kalla masih menjadi salah satu kandidat berpotensi saat ini. Indonesia, menurutnya belum memiliki banyak kandidat untuk Pilpres 2014.

"Semakin banyak negara punya sumber daya manusia yang potensi dihandalkan sebagai kandidat bertarung dipemulu 2014 itu semakin baik, yang paling susah kalau sampai enggak ada sama sekali. Kita pesimis dan kehilangan harapan," tuturnya.

JAKARTA - Ketua Umum Organisasi Masyarakat Nasional Demokrat Surya Paloh menyatakan Jusuf Kalla adalah salah satu tokoh yang berpotensi sebagai kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News