Suryanation Motorland Battle 2018 di Tangerang Jaga Kualitas

Suryanation Motorland Battle 2018 di Tangerang Jaga Kualitas
Suryanation Motorland 2018 seri Tangerang. (Foto:r/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Seri ketiga rangkaian Suryanation Motorland Battle - kompetisi modifikasi sepeda motor di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (12/5), berlangsung meriah.

Ratusan peserta custom bike tumpah dengan pelbagai kustomisasi karya original mereka, baik yang menyuguhkan gaya street cub, choppy cub, scrambler, tracker, cafe racer, bobber hingga modifikasi kelas scooter.

Sayangnya peserta yang ikut serta sedikit turun namun tidak signifikan, dari tahun sebelumnya 114 peserta menjadi 107 peserta untuk Suryanation Motorland Tangerang 2018.

Suryanation Motorland Battle 2018 di Tangerang Jaga Kualitas
Suryanation Motorland 2018 seri Tangerang. (Foto: ridho/jpnn)

Penurunan angka peserta diakui pihak juri bukan karena animo para penggemar custom bike di Tangerang dan sekitarnya berkurang, tapi karena ketatnya saat penyaringan.

"Penurunan peserta tahun ini dibanding sebelumnya bukan karena animo builder di Tangerang dan sekitarnya menurun, tapi karena kita lakukan pengetatan saat sesi scrutinering agar kualitas karya mereka benar-benar berkualitas saat dilombakan," jelas juri Suryanation Motorland Lulut Wahyudi, Sabtu (12/5).

Suryanation Motorland Committee Hendyanto ikut menimpali, untuk wilayah jabodetabek sendiri banyak sekali terdapat bengkel kustom yang sudah berpengalaman sehingga kualitas mereka juga tidak perlu diragukan lagi.

Suryanation Motorland Battle 2018 di Tangerang Jaga Kualitas
Suryanation Motorland 2018 seri tangerang. (Foto: ridho/jpnn)

Seri ketiga rangkaian Suryanation Motorland Battle di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (12/5), telah berlangsung meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News