Susah Tidur di Malam Sebelum Pasar Senen Terbakar..

Susah Tidur di Malam Sebelum Pasar Senen Terbakar..
Kebakaran hebat melanda Pasar Senen. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Herianto tak kuasa menahan kesedihan. Pedagang buku yang memiliki dua kios di lantai 4 Blok I dan II Pasar Senen harus menerima kenyataan, dagangannya sudah menjadi abu, Kamis (19/1).

Pria yang mengaku tinggal di Tambun, Bekasi itu mengaku sempat melakukan aksi nekat demi berusaha menyelamatkan dagangannya.

Dia loncat dari kereta yang ditumpanginya, ketika masih berjalan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Namun sia-sia. Meski sudah melakukan aksi nekat, barang dagangannya terlambat untuk diselamatkan. "Baru belanja kemarin Rp 5 juta. Sekarang udah ludes habis kebakar," kata dia, Kamis (19/1).

Herianto tak menyangka bahwa tempatnya mencari nafkah harus mengalami kebakaran hebat. Tak terlintas sama sekali di benaknya bahwa kebakaran akan melalap semua dagangannya.

Meski begitu, Herianto mengaku sempat susah tidur di malam sebelum kebakaran. Tapi dia tak menyangka sama sekali kalau hal itu merupakan pertanda bahwa dia akan kehilangan seluruh barang dagangannya. "Enggak ada firasat. Hanya enggak bisa tidur aja," ucapnya. (elf/jpg/jpnn)


 Herianto tak kuasa menahan kesedihan. Pedagang buku yang memiliki dua kios di lantai 4 Blok I dan II Pasar Senen harus menerima kenyataan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News