Susi Air Tambah 16 Armada

Susi Air Tambah 16 Armada
Susi Air Tambah 16 Armada
SURABAYA - Banyak daerah terpencil yang belum terjangkau terkait keadaan infrastruktur membuat penerbangan perintis semakin dibutuhkan. Untuk memenuhi permintaan yang terus naik,  PT ASI Pudjiastuti Aviation pemilik Susi Air akan menambah 16 armada dengan total investasi USD 120-130 juta.

   

CEO PT ASI Pudjiastuti Susi Pudjiastuti mengatakan, dari tahun ketahun permintaan jumlah permintaan terus naik. Hal ini bisa dilihat dari peningkatan jumlah penumpang, 2010 total penumpang mencapai sekitar 30 ribu per bulan dan 2011 naik menjadi 40 ribu per bulan. Kenaikan membuktikan semakin diliriknya moda transportasi jenis ini.

"Apalagi pebisnis yang kegiatannya padat dan dikejar oleh waktu, adanya penerbangan perintis dan charter ini menjadi pilihan tersendiri,"ucapnya saat ditemui di acara Women Entrepreneur di Universitas Ciputra, Senin (23/04).

      

Susi menambahkan penerbangan perintis membidik rute-rute yang tidak disediakan oleh penerbangan besar. Apa yang tidak mungkin digarap oleh maskapai besar bisa digarap oleh penerbangan perintis. Susi Air menghubungkan antara satu daerah terpencil dengan daerah terpencil lainnya. Misalkan saja El Tari, Kupang ke Sabu.

SURABAYA - Banyak daerah terpencil yang belum terjangkau terkait keadaan infrastruktur membuat penerbangan perintis semakin dibutuhkan. Untuk memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News