Susun Puluhan Lilin Bertuliskan I Love U, Tiba-Tiba Hujan Deras Datang..

Susun Puluhan Lilin Bertuliskan I Love U, Tiba-Tiba Hujan Deras Datang..
Foto: qq.com via daily mail

jpnn.com - Seorang mahasiswa di Chengdu Normal University, Tiongkok, punya ide brilian melamar kekasihnya. Sederhana namun romantis banget.

Dia, tidak disebutkan namanya, menyusun puluhan lilin dan bunga di depan kampusnya. Lilinnya disusun bertulis I Love You, Menikahlah dengan Saya.

Sayangnya, rencana tinggal rencana. Hujan turun superderas sehingga semua lilin dan bunganya hancur lebur. Tidak hanya itu, sang kekasih yang dinantikannya juga tidak menunjukkan batang hidungnya. Sedihnya lagi, proposal lamaran itu kadung menyebar dari mulut ke mulut.

Tempat si mahasiswa hendak melamar itu pun penuh dengan warga yang penasaran, tim keamanan kampus pun turun tangan.

Si mahasiswa patah hati yang malang itu diamankan ke kantor universitas. ”Kasihan sekali, lelaki ini terlalu naif. Dia belum menemukan seseorang yang mencintainya,” kata seorang netizen mengenai kejadian yang berlangsung pada Senin (25/4) itu. ”Proses lamaran yang old fashion,” tulis yang lain.

Netizen lain juga mencoba menyenangkan mahasiswa itu dengan mengatakan ada kemungkinan si gadis terlalu takut untuk keluar. ”Dia mungkin ingin datang, tetapi malu dan takut.” Tetapi yang jelas, sebelum melamar, pastikan yang mau dilamar mau diajak nikah." (dailymail/tia)

Seorang mahasiswa di Chengdu Normal University, Tiongkok, punya ide brilian melamar kekasihnya. Sederhana namun romantis banget.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News