Sutan Bathoegana Mulai Obral Janji

Sutan Bathoegana Mulai Obral Janji
Sutan Bathoegana Mulai Obral Janji
JAKARTA - Sutan Bathoegana Siregar mulai kencang tebar pesono guna memantabkan dirinya sebagai kandidat calon gubernur Sumut. Dia pun makin percaya diri setelah ada survei internal Partai Demokrat yang menyebutkan dirinya kandidat paling populer.

Ketua DPP Partai Demokrat itu pun mengklaim jago lobi, yang akan dijadikan modal jika nantinya terpilih menjadi gubernur Sumut. "Gubernur Sumut itu harus pelobi ulung. Insya Allah saya mampu untuk itu," ujar Sutan Bathoegana kepada JPNN.

Menurutnya, jago lobi penting agar porsi APBN bisa lebih banyak lagi mengalir ke Sumut. Disebutkan, tahun lalu Sumut dapat alokasi 10 persen APBN. Sebagai perbandingan, Sumbar dapat 3 persen. Selanjutnya, tahun ini Sumut dapat 17 persen, sedang Sumbar 10 persen.

Menurut Sutan, kenaikan untuk Sumut itu terlalu kecil. "Mestinya, bisa sampai 30 persen untuk Sumut. Ini karena tidak ada lobi yang terus-menerus," ujar Sutan.

JAKARTA - Sutan Bathoegana Siregar mulai kencang tebar pesono guna memantabkan dirinya sebagai kandidat calon gubernur Sumut. Dia pun makin percaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News