Sutanto Resmi Perpanjang Kontrak di Bali United

Sutanto Resmi Perpanjang Kontrak di Bali United
Brwa Nouri, Fadil Sausu, dan Sutanto berlatih ringan, Minggu (27/1). Sutanto resmi memperpanjang kontraknya di Bali United. Foto: Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Setelah menjalani trial bersama klub kasta kedua Liga Swedia, Dalkurd FF, eks gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan kembali memperpanjang kontraknya di Bali United.

Kemarin, ia terlihat menjalani latihan perdana untuk program aerobik bersama kiper anyar Samuel Reimas yang baru tiba dari Perseru Serui.

Usai menjalani latihan tersebut, pemain asal Batam, Kepri, ini mengungkapkan saat ini ia tengah menunggu tanda tangan kontrak baru.

“Saya bisa bergabung lagi, saya harus ketemu Pak Yabes dulu. Tapi semuanya sudah oke,” kata Sutanto Tan seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group), Senin (28/1).

Disinggung masa kontrak, Sutanto belum bisa memastikan hingga kapan ia dikontrak. “Makanya saya ketemu Pak Yabes dulu. Nanti dipastikan semuanya,” lanjutnya.

BACA JUGA: Teco Langsung Genjot Fisik Pemain Bali United

Sebelum berangkat menuju Swedia untuk menjalani trial, Sutanto mengakui memang ada keinginan pihak manajemen Bali United untuk memperpanjang kontraknya.

“Karena saya akan menjalani trial itu, pak Yabes memberikan kelonggaran. Tapi karena jawaban dari tim tempat saya melakukan trial kurang bagus saya balik lagi ke Bali United,” paparnya.

Eks gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan kembali memperpanjang kontraknya di Bali United. Kemarin, ia terlihat menjalani latihan perdana untuk program aerobik bersama kiper anyar Samuel Reimas yang baru tiba dari Perseru Serui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News