Sutarmidji: Kalau Anies kan Cuma Berani Satu, Alexis

Sutarmidji: Kalau Anies kan Cuma Berani Satu, Alexis
Wali Kota Pontianak Sutarmidji. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Sikap tegas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menutup Hotel Alexis beberapa waktu lalu, menyedot perhatian publik.

Nah, sebelum Anies melakukan itu, Wali Kota Pontianak Sutarmidji sudah lama tidak memperpanjang hotel yang diindikasikan sebagai sarang prostitusi.

Salah satunya Hotel F yang berlokasi di Kecamatan Pontianak Selatan.

Tak diperpanjangnya izin usaha pariwisata Hotel F lantaran digunakan untuk tempat prostitusi terselubung. Ketika pihak terkait melakukan razia selalu saja di Hotel F ada yang terjaring.

"Dah lama dah, sebelum Alexis itu, kami sudah cabut," kata Sutarmidji, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Tidak hanya Hotel F, saat ini Pemkot sedang membidik Hotel O. Pemkot rencananya tidak akan memperpanjang izin Hotel O yang akan habis pada 2018.

"Saya bilang jangan diperpanjang juga karena indikasinya di situ jadi hotel orang untuk prostitusi terselubung," ucapnya.

Sutarmidji menegaskan, izin usaha pariwisata hotel yang diyakini melakukan praktek prostitusi tersebut tidak akan di perpanjang. Kecuali pihak manajemen mau merubahnya.

Sebelum Anies Baswedan menutup Hotel Alexis, Wali Kota Pontianak Sutarmidji sudah lama tidak memperpanjang hotel yang diindikasikan sebagai sarang prostitusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News