Sutarmidji Tancap Gas Usai Mendaftar

Sutarmidji Tancap Gas Usai Mendaftar
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, di ruang kerjanya, Senin (2/10). Foto: MAULIDI MURNI/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persiapan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji-Ria Norsan sudah hampir 100 persen.

Persyaratan kursi untuk mendaftar sudah terpenuhi. Pasangan ini sudah mengantongi surat keputusan (SK) dukungan dari Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.

Midji-Norsan resmi mengantongi SK dari DPP Partai Golkar, Jumat (5/1). SK itu langsung diserahkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selain Midji-Norsan, ada pula SK yang diberikan kepada calon gubernur, bupati, wali kota dan wakilnya untuk seluruh Indonesia.

Midji dan Norsan tampak kompak hadir saat penyerahan SK, didampingi sejumlah politikus partai berlambang pohon beringin asal Kalbar.

Sehari sebelumnya atau Kamis (4/1) Midji-Norsan juga sudah resmi mengantongi SK DPP PKS.

"Saya dan Pak Ria Norsan sudah mengantongi SK dari Partai Nasdem, PKS dan Golkar. Jadi, sudah 16 kursi dan ini telah melebihi dari syarat untuk mendaftar," kata Midji kepada JPNN usai penyerahan SK Penetapan Pencalonan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Setelah persyaratan pendaftaran terpenuhi, Midji-Norsan akan langsung mendaftarkan diri kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalbar, Senin (8/1).

Setelah persyaratan pendaftaran terpenuhi Sutarmidji dan Norsan akan langsung mendaftarkan diri kepada KPU Kalbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News