Suzuki Baleno Sport Sangat Mungkin Susul Ertiga

Suzuki Baleno Sport Sangat Mungkin Susul Ertiga
Ilustrasi Suzuki Sport di GIIAS 2018. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah direalisasikan di model Ertiga terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan konsep Suzuki Sport ke model lain, seperti Baleno hatchback.

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan, konsep Suzuki Sport sendiri sejatinya sudah pernah diperlihatkan menempel di tiga model andalan Suzuki, mulai dari Ertiga, Ignis dan Baleno hatcchback, di ajang GIIAS 2018 lalu.

BACA JUGA: Biaya Sulap Ertiga Baru ke Suzuki Ertiga Sport

"Itulah yang menjadi alasan bahwa di Januari 2019 kami meluncurkan Ignis SE (Sport Edition). Sampai hari ini, kami sudah hadirkan edisi sport di dua varian, Ignis dan Ertiga," kata Donny Saputra di sela peluncuran All-new Ertiga Suzuki Sport, di Jakarta.

Artinya, rencana selanjutnya ke model Suzuki Baleno Sport bakal sangat mungkin. Donny sendiri mengakui bahwa SIS sudah merencanakan hal itu.

"Saat ini kami sedang bekerja ke arah sana. Jadi kemungkinan tidak hanya di Ignis dan Ertiga, namun akan kami akan kembangkan ke model-model yang lain," tandas dia.

Apalagi melihat penjualan Baleno hatchback juga cukup baik. Diolah dari data distribusi Gaikindo per Februari, Baleno hatchback menjadi model dengan distribusi tertiggi 1.239 unit. Jauh mengalahkan Jazz dan Yaris. (mg8/jpnn)


Setelah direalisasikan di model Ertiga terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan konsep Suzuki Sport ke model lain, seperti Baleno hatchback.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News