Suzuki Ertiga Sport Dapat Amanat Mengerek Penjualan Hingga 20 Persen

Suzuki Ertiga Sport Dapat Amanat Mengerek Penjualan Hingga 20 Persen
Peluncuran Suzuki Ertiga Sport di Jakarta, Jumat (22/3). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran All-new Suzuki Ertiga Sport menjadi semangat baru bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk menaikkan target penjualan mereka tahun ini hingga 20 persen.

Suzuki Ertiga Sport sendiri akan menjadi pilihan baru di kelas low MPV tanah air.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Sport Langsung Jalani Lawatan ke 4 Kota

Sebagai varian tertinggi saat ini, Ertiga Sport membawa ubahan signifikan, baik eksterior, interior hingga fitur yang mendukung pengendalian berkendara.

“Display ini termasuk salah satu tools buat kami untuk men-capture bagaimana respon buyer. Kami yakin, Suzuki Ertiga Sport mampu menaikkan target penjualan Ertiga series hingga 20 persen per bulannya,” kata 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur kepada wartawan di Jakarta.

"Sebelumnya penjualan Ertiga itu per bulan bisa mencapai 3.000-an unit. Melalui All-new Ertiga Sport kami berharap bisa berkontribusi menaikkan 20 persen atau sekitar 500-600 unit," tambah Makmur.

Keyakinan SIS mendorong Suzuki Ertiga Sport bisa berkontribusi dengan kenaikan penjualan keluarga Ertiga tahun ini, tidak lepas dari antusiasme konsumen yang saat ini memiliki keinginan tampil beda. Dan itu dijawab oleh konsep Suzuki Sport di Ertiga.

All-new Ertiga Sport disediakan dalam dua pilihan transmisi, manual 5-kecepatan dan otomatis 4-kecepatan. Harganya, untuk tipe transmisi otomatis dibanderol Rp 251,5 juta dan manual Rp 241 juta on the road Jabodebek. (mg8/jpnn)


Kehadiran All-new Suzuki Ertiga Sport menjadi semangat baru bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk menaikkan target penjualan mereka tahun ini hingga 20 persen.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News