Suzuki Ignis Ditarget Terjual 30 Unit per Bulan

Suzuki Ignis Ditarget Terjual 30 Unit per Bulan
LAUNCHING : Suasana launching Suzuki Ignis di Showroom PT Daya Kharisma Utama, Jalan Ahmad Yani No.77 Pontianak, Jumat (21/4). FOTO: IDIL AQSA AKBARY/PONTIANAK POST/JPNN

jpnn.com, PONTIANAK - PT Daya Kharisma Utama selaku main dealer Suzuki di wilayah Pontianak memperkenalkan Suzuki Ignis, yakni genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV).

Dengan tagline Urban Sport Utility Vehicle (SUV) pertama di Indonesia, Suzuki Ignis memiliki desain terbaru dengan berbagai kekompakan di dalamnya.

Branch Manager PT Daya Kharisma Utama Hendri Kurniawan menjelaskan, peluncuran urban SUV ini juga dilangsungkan serentak di 35 kota besar se-Indonesia.

Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkanalkan secara nasional pada Senin (17/4) lalu. 

"Kami juga sudah promo di medsos sejak sebulan lalu dan tanggapannya luar biasa. Selain di sini, kami juga adakan pameran di Ayani Megamal," ungkap Hendri saat konferensi pers di Showroom PT Daya Kharisma Utama di Jalan Ahmad Yani No.77 Pontianak, Jumat (21/4).

Menurutnya, sampai saat ini sudah ada puluhan unit mobil yang diinden.

Pihaknya menargetkan penjualan mencapai 25-30 unit per bulan.

"Sekarang fokus di Pontianak, nanti bakal ada mini launching di daerah lain seperti Singkawang, Ketapang, dan daerah lain," kata Hendri. (bar)


PT Daya Kharisma Utama selaku main dealer Suzuki di wilayah Pontianak memperkenalkan Suzuki Ignis, yakni genre baru di kelas Sport Utility Vehicle


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News