GIICOMVEC

Suzuki Mega Carry Kini Tampil Gaya, Ini 4 Perubahannya!

Suzuki Mega Carry Kini Tampil Gaya, Ini 4 Perubahannya!
Peluncuran Suzuki Mega Carry di GIICOMVEC 2018

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan lantai GIICOMVEC, 1-4 Maret 2018, kendaraan niaga kecil (pikap) andalan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Mega Carry hadir dengan sedikit polesan eksterior maupun interior.

Setidaknya ada empat perubahan yang diharapkan SIS bisa memanjakan konsumen saat dipergunakan menjalankan roda bisnis mereka.

Pertama, pada sisi luar pikap Suzuki ini telah ditambahkan stiker berdesain menarik di kedua sisi bodi.

Kedua, pintu belakang bak kini juga menampilkan tulisan ‘Suzuki’ dengan huruf yang berukuran lebih besar dari sebelumnya.

Ketiga, peningkatan fungsi berupa penambahan lubang kunci pada pintu penumpang di sebelah kanan.

Keempat, di kedua sisi pintu dalam kini telah ditambahkan assist grip, guna memudahkan pengemudi dan penumpang saat masuk ke dalam kabin.

Soal jantung pacu, Suzuki masih mengandalkan mesin sebelumnya, G15A (1.493cc). Tampilan yang segar ini ternyata tak lantas merubah harga jualnya.

Suzuki Mega Carry tetap dibanderol dengan varian Standar Rp 133,5 juta, Mega Carry Extra Rp 135,5 juta, Mega Carry AC Power Streering Rp 140 juta, dan Mega Carry Extra AC Power Steering Rp 142,5 juta.

Memanfaatkan GIICOMVEC 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan Mega Carry yang kini tampil lebih bergaya. Setidaknya ada 4 (empat) perubahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News