Suzuki Naikkan Gengsi Generasi Baru Wagon R

Suzuki Naikkan Gengsi Generasi Baru Wagon R
Ilustrasi generasi baru Suzuki Wagon R. Foto: Suzuki

jpnn.com - Sesudah banyak bocorannya yang tersebar, akhirnya Maruti Suzuki resmi meluncurkan generasi baru Wagon R atau dikenal sebagai Karimun di Indonesia dengan sejumlah penyempurnaan.

Membawa ke level lebih tinggi, Suzuki Wagon R terbaru dirancang dengan platform anyar Heartech, yang saat ini membekali sejumlah model terbaru Suzuki.

Dimensi tidak berubah, kecuali jarak sumbu roda yang lebih panjang 35 mm menjadi 2.435 mm. Ini memberikan manfaat ke generasi terbaru Wagon R semakin stabil dan mudah bermanuver.

Komitmen tampil mewah, Suzuki Wagon R juga menawarkan kabin dengan sistem multimedia mumpuni. Sistem audi dengan layar besar 7 inci mendukung koneksi Apple CarPlay dan Android Auto.

BACA JUGA: Suzuki Wagon R Limited Edition Lebih Bergaya

Fitur keselamatan pada Wagon R baru dengan penggunaan ABS dengan EBD, kantung udara ganda, pengingat sabuk pengaman, sistem peringatan kecepatan tinggi dan sensor parkir mundur.

Sektor dapur tenaga, Suzuki membekalinya mesin tiga silinder 1.0-liter bertenaga 67 Hp dan torsi 90 Nm. Pilihan lebih bertenaga dari mesin empat silinder 1.2-liter menghasilkan 90 hp dan torsi 113 Nm.

Suzuki Wagon R 2019 tersedia dalam enam pilihan warna yakni Superior White, Silky Silver, Magma Grey, Autumn Orange, Nutmeg Brown dan Poolside Blue. Harga dibanderol mulai dari Rp 83 jutaan hingga Rp 113 jutaan. (mg8/jpnn)


Sesudah banyak bocorannya yang tersebar, akhirnya Maruti Suzuki resmi meluncurkan generasi baru Wagon R atau dikenal sebagai Karimun di Indonesia dengan sejumlah penyegaran.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News