Suzuki Wagon R Limited Edition Lebih Bergaya

Suzuki Wagon R Limited Edition Lebih Bergaya
Suzuki Wagon R Limited Edition. Foto: Maruti Suzuki/JPNN.com

jpnn.com, NEW DELHI - Maruti Suzuki tak ada henti-hentinya menciptakan model baru bagi para pelanggan di India. Belum lama mengenalkan Suzuki Ignis limited edition, kini mereka meluncurkan Wagon R limited edition.

Wagon R limited edition hadir dengan fitur-fitur baru dan grafis yang berbeda serta initerior yang lebih bergaya.

Melansir Drivespark, Minggu (7/10), interiornya terlihat lebih bergaya, audio double-din dengan speaker, roff rack dan sensor parkir mundur.

Mobil berlogo S itu juga dilengkapi jok berbungkus kulit dan diberikan aksen orange dan panel kayu pada konsol tengah mengangkat kesan premium. Sementara tampilan luar dipercantik lewat grafis bodi dan spoiler belakang.

Suzuki Wagon R Limited Edition Lebih Bergaya
Interior Suzuki Wagon R limited edition.

Masih menggunakan mesin bensin tiga silinder 998 cc menghasilkan tenaga 67 bhp dan torsi 90 Nm. Mesin dikawinkan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi automatic.

Suzuki Wagon R menjadi salah satu model terlaris di kalangan pembeli mobil entry-level di India, sayangnya di Indonesia nasibnya sedikit berbeda.

Suzuki Wagon R Limited Edition tersedia dengan aksesori opsional yang ditawarkan seharga Rs 25,490 atau sekitar Rp 5,2 juta. Rencananya, Maruti Suzuki baru akan memperkenalkan All-new WagonR di pasar India pada 2019. (mg9/jpnn)


Menyusul Suzuki Ignis limited edition, Maruti Suzuki merilis Wagon R limited edition untuk pasar India dengan tampilan lebih menarik.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News