Suzuki Wagon R Tampil Eksklusif

Suzuki Wagon R Tampil Eksklusif
Suzuki Wagon R Special Edition. (Foto: Suzuki/JPNN)

jpnn.com - Merayakan eksistensi ke-25 tahun, produsen mobil asal Jepang Suzuki memperkenalkan model special edition yaitu Suzuki Wagon R 25th Anniversary Edition. Model tersebut telah terjual sebanyak 4,6 juta unit semenjak kehadirannya pada tahun 1993 di pasar Jepang.

Seperti diberitakan Carscoops, Senin (3/9), Suzuki Wagon R Anniversary Edition ditawarkan dalam tiga varian yaitu Hybrid FX Limited, Hybrid FZ Limited dan level trim Stringray Hybrid X.

Secara desain, versi ulang tahun itu tampil lebih elegan dan eksklusif ketimbang Suzuki Wagon R yang beredar di Indonesia. Dari eksteriornya, terlihat headlamp yang meruncing, sepanjang grille bertumpuk dan pelek krom berbahan alumunium.

Di kabin, berbagai perangkat juga diperbarui seperti sistem infotainment head unit dengan layar sentuh dan jok dibungkus bahan khusus.

Jantung pacu, Suzuki Wagon R Special Edition dibekali mesin berbagan bakar bensin 660 cc yang dipadu dengan mild-hybrid system.

Namun sayang Suzuki belum mau membeberkan berapa harga jual Wagon R Special Edition. (mg9/jpnn)


Merayakan eksistensi ke-25 tahun, produsen mobil asal Jepang Suzuki memperkenalkan model special edition yaitu Suzuki Wagon R 25th Anniversary Edition.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News