Syahroni Optimistis Mitra Kukar hanya Semusim di Liga 2

Syahroni Optimistis Mitra Kukar hanya Semusim di Liga 2
Syahroni tak alami kendala dalam adaptasi bersama Mitra Kukar. Foto: Perselafootball.com

jpnn.com, TENGGARONG - Gelandang bertahan Mitra Kukar Syahroni mengaku, tidak kesulitan beradaptasi, meskipun baru bergabung dengan tim.

Dia menuturkan, sebagian pemain Naga Mekes sudah dia kenal dengan baik. Sehingga situasi di tim sangat familiar bagi eks Persela Lamongan tersebut.

Memilih tim Kota Raja, dikatakan Syahroni, bukan tanpa alasan jelas. Menurutnya, Mitra Kukar adalah salah satu tim besar di Tanah Air. Meskipun harus bermain di kasta kedua, dia menilai, jawara Piala Jenderal Sudirman 2015 itu tetaplah tim besar.

“Saya optimistis, Mitra Kukar hanya setahun di Liga 2. Target manajemen bahkan tak sekadar promosi, tapi juara Liga 2,” ungkap Syahroni.

Ya, target juara itulah yang menjadi daya tarik Syahroni menerima pinangan Naga Mekes. Dia memiliki tekad untuk membuat sejarah bersama Mitra Kukar. “Intinya, saya ingin bantu tim ini kembali ke kasta tertinggi,” tegasnya.

Kendati demikian, untuk menjadi pilihan utama di tim tidaklah mudah bagi Syahroni. Di posisi gelandang bertahan, dia harus bersaing dengan Muhammad Bachtiar, Ahmad Bustomi hingga Luthfi Kamal. Menanggapi itu, Syahroni mengaku, siap bersaing secara positif.

“Saya akan berusaha maksimal untuk bisa tampil di tim inti,” pungkasnya. (don/is/k18)


Gelandang bertahan Mitra Kukar Syahroni mengaku, tidak kesulitan beradaptasi, meskipun baru bergabung dengan tim.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News