Syalala, Lagu Punk Tentang Petuah Paman dari Band Keluarga Bimbim

Syalala, Lagu Punk Tentang Petuah Paman dari Band Keluarga Bimbim
Personel band The Sidhartas di Potlot, Jakarta Selatan, Minggu (30/7) petang. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Band punk, The Sidhartas resmi memperkenalkan single terbaru berjudul Syalala. Lagu itu diambil dari album perdana grup yang dimotori Bimbim Slank tersebut.

Peluncuran video klip ditandai dengan gigs spesial yang diadakan di Potsjam, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Minggu (30/7) petang. Sebelum The Sidhartas, ratusan penggemar dihibur dengan tayangan perdana video musik Syalala.

Video Syalala digarap oeh sutradara, yang juga merupakan komika terkemuka yakni adjisdoaibu. Sebelumnya, dia pernah menggarap video klip Slank berjudul Halal.

Pada kesempatan kali ini dia menafsirkan lagu The Sidhartas dalam bentuk video yang simple. Isinya yakni menggambarkan bagaimana harus berjalan maju untuk mencapai tujuan, dengan kejutan di bagian akhirnya.

"Kami sengaja ajak adjisdoaibu, semua konsep dan pengambilan gambar terserah dia," kata Bimbim kepada JawaPos.com, di Potlot, Jakarta Selatan, Minggu (30/7) petang.

Tampilan video klip Syalala dari The Sidhartas dibuat seringan mungkin. Personel yang terdiri dari dua paman dan dua keponakan tampak berada di sebuah jembatan dengan gerakan slow motion.

Bimbim mengisi posisi vokalis sekaligus gitaris, adik kandungnya Massto PopOut (drum) dan dua keponakannya, Awa SanDiogo (gitar) serta Firas Rachun (bass) mengikutinya berjalan dari belakang.

"Proses bikinnya cepat banget. One take shoot, lokasinya di jembatan penyebrangan di Tebet dan Pancoran," jelas Bimbim.

Band punk, The Sidhartas resmi memperkenalkan single terbaru berjudul Syalala. Lagu itu diambil dari album perdana grup yang dimotori Bimbim Slank

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News