Sabtu, 22 Juli 2017 – 10:15 WIB

Syiar Voice Sapa Ramadan dengan Single Religi

Kamis, 18 Mei 2017 – 13:33 WIB
Syiar Voice Sapa Ramadan dengan Single Religi - JPNN.COM

Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

SHARES

Vocal grup syiar voice menyapa bulan suci Ramadan tahun ini dengan single religi anyar berjudul Jangan Putus Bersyukur. Tak hanya penyanyi, sejumlah politisi dan pengusaha pun ikut ambil bagian dalam single tersebut.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno juga ikut menyumbangkan suaranya bersama sederetan penyanyi kawakan, seperti Ismi Azis, Ita Purnamasari, Iis Sugianto, Endang S Taurina, Ayu Soraya, Dina Mariana, Chintami Atmanegara, Yayuk Suseno, Icha Suny, Dea Mirella, Bugi Satrio dan Kawendra Lukistian.

"Mulai dari tahun kemarin kita buat kolaborasi dan alhamdulillah sudah dua tahun kita kolaborasi dengan abang kita, Sandiaga Uno,” kata Kawendra Lukistan, produser dan juga pencipta lagu ditemui saat ditemui proses rekaman di studio Backbeat, Cipete Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut pria yang pernah menciptakan lagu untuk Afgan Syahreza itu, tema lagu tersebut untuk mengingatkan masyarakat agar selalu bersyukur.

”Mudah-mudahan tahun depan pun kita bisa bersyiar untuk mengajak masyarakat bersyukur,” jelas pencipta lagu Afgan Syahreza.(mg7/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini