Syuting Mission Impossible 6 Molor Empat Bulan

Syuting Mission Impossible 6 Molor Empat Bulan
Tom Cruise. Foto: AFP

jpnn.com - Kecelakaan yang menimpa Tom Cruise saat syuting Mission: Impossible 6 di London pada Minggu (13/8) ternyata lebih serius daripada yang diperkirakan. Pemeran Ethan Hunt itu mengalami patah tulang engkel, dua ruas sekaligus.

Pemulihannya membutuhkan hitungan bulan dan mungkin menunda proses produksi sekitar empat bulan.

’’Tom sedikit terpukul. Tapi, dia memasang wajah tegar dan tidak menunjukkan kekecewaan atau kesakitan setelah kecelakaan tersebut,’’ ungkap salah seorang sumber kepada Hollywood Life. ’’Dia kini kembali ke AS untuk dirawat,’’ lanjutnya.

Cruise mengalami kecelakaan ketika melakukan adegan meloncat dari atap gedung satu ke gedung lain.

Dari video yang diperoleh TMZ, tampak Cruise yang diikat kabel pengaman mencoba melompat dari atap gedung. Namun, bintang 55 tahun itu salah perhitungan. Bukannya mencapai atap gedung sebelahnya, dia malah menabrak.

Dia pun berupaya memanjat dinding gedung tersebut untuk mencapai atap. Cruise lalu berjalan terpincang-pincang ke arah tim keamanan, bertumpu ke kaki kanannya saja. Dia pun ditarik kembali ke titik awal untuk dievakuasi.

’’Sayang sekali, padahal Tom sangat senang melakukan sebagian besar adegan sendiri. Termasuk stunt berbahaya,’’ kata salah seorang anggota produksi. Ada indikasi, Paramount Pictures mengundur jadwal tayang dari musim panas 2018 ke liburan Natal. (fam/c22/na)


Kecelakaan yang menimpa Tom Cruise saat syuting Mission: Impossible 6 di London pada Minggu (13/8) ternyata lebih serius daripada yang diperkirakan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News