Tabrak Lari Buyarkan Keceriaan Parade Mardi Gras

Tabrak Lari Buyarkan Keceriaan Parade Mardi Gras
Tabrak lari yang menewaskan dua orang dan enam lainnya luka-luka merusak suasana ceria parade Mardi Gras di New Orleans, Amerika Serikat. Foto: AP

jpnn.com, NEW ORLEANS - Aksi pengejaran di Esplanade Avenue membuyarkan parade Mardi Gras di New Orleans, Negara Bagian Louisiana, Amerika Serikat (AS), Sabtu malam (2/3).

Sejumlah mobil polisi mengejar mobil sport hitam yang dikemudikan seorang pemuda. Sebelum dikejar polisi, pengendara mobil tersebut menabrak beberapa pesepeda dan pejalan kaki. Dua korban di antaranya tewas.

Pengejaran tersangka yang membuat para peserta dan penonton Mardi Gras tegang itu berakhir manis. ''Kami berhasil menangkap tersangka berkat bantuan warga sekitar,'' ungkap Shaun Ferguson, pejabat Kepolisian New Orleans, kepada Associated Press.

Selain merenggut dua nyawa, aksi tabrak lari tersebut mengakibatkan enam orang lainnya terluka.

Ferguson menjelaskan, aksi koboi itu bermula saat tersangka hendak menyalip mobil di depannya. Dengan kecepatan tinggi, tersangka yang oleh CNN diidentifikasi sebagai Tashonty Toney tersebut melaju di jalur khusus sepeda. (bil/c14/hep)


Aksi pengejaran di Esplanade Avenue membuyarkan parade Mardi Gras di New Orleans, Negara Bagian Louisiana, Amerika Serikat (AS), Sabtu malam (2/3).


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News