Tabrak Lari, Pengendara Motor Nyaris Dibakar Massa

Tabrak Lari, Pengendara Motor Nyaris Dibakar Massa
Garis polisi atau police line. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Pengendara sepeda motor di Kayurigin, Bekasi hampir dibakar massa. Pria bernama Rizki itu babak belur dihajar massa setelah berusaha kabur usai menyenggol seorang pejalan kaki.

Pelaku tabrak lari juga diikat di sebuah tiang listrik, dan nyaris di bakar hidup-hidup oleh warga di Jalan Lele Raya 1, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (24/3) malam.

Awalnya, pelaku melaju kencang dari Jalan Lele, ke arah Perumnas. Saat itulah, ia diduga menyenggol seorang pejalan kaki di lokasi.

Warga sekitar kesal dan hampir saja membakarnya, karena Rizki yang membonceng gadis ABG tetap melaju dan enggan menghiraukan korban yang dia senggol.

Warga yang melihat peristiwa kemudian mengejar pelaku.

Hingga akhirnya, di sebuah perempatan jalan, pelaku terjebak macet. Di perempatan itulah dia menjadi bulan-bulanan warga dan hampir dibakar oleh massa yang kesal.

“Jadi saya lagi jalan, ditabrak dia nih (pelaku) bukannya minta maaf, malah kabur. Yah dikejar sama anak-anak sini,” ungkap korban bernama Andri kepada GoBekasi (Jawa Pos Group).

Warga yang geram langsung menghakimi pelaku hingga hampir saja membakarnya. Apalagi, saat ditanyai warga, mulut Rizki tercium bau alkohol.

Pengendara sepeda motor di Kayurigin, Bekasi hampir dibakar massa. Pria bernama Rizki itu babak belur dihajar massa setelah berusaha kabur usai menyenggol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News