Tabrak Rambu Lalu Lintas, Pensiunan TNI Langsung Tewas

Tabrak Rambu Lalu Lintas, Pensiunan TNI Langsung Tewas
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Seorang pensiunan TNI bernama Sadi (59) tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) dini hari. Korban meninggal usai mobil Daihatsu Grand Max yang ditumpanginya menghantam tiang rambu penunjuk jalan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, korban duduk kursi depan sebelah kiri sopir saat kecelakaan terjadi. Sopirnya adalah Muhammad Indra Kusuma (27), sedangkan penumpang lainnya Edi Gunawan (30).

“Namun, dalam kecelakaan itu hanya Sadi yang tewas,” kata Purwanta, Kamis (3/5).

Korban tewas lantaran luka parah di bagian kepala. Sedangkan Edi dan Indra hanya mengalami luka lecet di bagian kaki dan kepala.

Purwanta menambahkan, polisi sudah memeriksa Edi dan Muhammad Indra. Dari keterangan keduanya, kecelakaan diduga karena Edi kurang konsentrasi dalam menyopir.

Kini, polisi masih melakukan penyelidikan guna menentukan tindak pidana dalam kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Sadi itu. "Diduga (Edi) mengantuk kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak tiang besi rambu-rambu penunjuk arah yang ada di pembatas jalan sebelah kanan," tandasnya.(mg1/jpnn)

 


Seorang pensiunan TNI bernama Sadi (59) tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) dini hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News