Tabrakan Beruntun di Jalan Trans Barelang, Sopir Sedan Tewas

Tabrakan Beruntun di Jalan Trans Barelang, Sopir Sedan Tewas
Suasana tabrakan beruntun di Jalan Trans Barelang, Batam, Kepri, Minggu. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Kecelakaan beruntun kembali di Jalan umum Trans Barelang, Batam, Kepulauan Riau, sebelum pos pemadam kebakaran Jembatan Barelang, Minggu (2/9).

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan yang terdiri dari mobil Corona BP 1xx2 XN, mobil Cefiro BP 1xx5 ZG dan sepeda motor Honda Verza bernomor polisi BP 2xx2 JR.

Kecelakaan menyebabkan satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Wakil Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Kartijo menjelaskan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan ini bermula dari mobil Corona yang dikemudikan Biman Sinaga, 48, melaju dari arah Simpang Tembesi menuju ke arah Jembatan Barelang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, kendaraan yang membawa lima penumpang ini menyalip sepeda motor Verza BP 2062 JR yang dikemudikan Andra Yadi, 27.

Pada saat menyalip sepeda motor itu, dari arah berlawanan datang mobil Nissan Cefiro BP 1185 ZG yang dikemudikan Jusa, 62.

Akibatnya tabrakan kedua mobil itu tidak dapat dihindarkan, kedua kendaraan tersebut berputar searah jarum jam. Tak sampai disitu, mobil Corona itu kembali menabrak sepeda motor Verza.

Kecelakaan beruntun kembali di Jalan umum Trans Barelang, Batam, Kepulauan Riau, sebelum pos pemadam kebakaran Jembatan Barelang, Minggu (2/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News