Tabulet Mech, 'iPad' Murah Buatan Lokal

Tabulet Mech, 'iPad' Murah Buatan Lokal
Tabulet Mech saat diluncurkan di Jakarta, Kamis (10/3). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Di tengah moncernya iPad dari Apple dan Samsung Galaxy, produsen lokal pembuat komputer tablet justru tak mau jadi penonton. Sebuah komputer tablet buatan lokal yang menggunakan nama Tabulet Mech diluncurkan, Kamis (10/3).

Tabulet Mech yang menggunakan prosesornya ARM 11 720 MHz dengan teknologi Korea, diluncurkan oleh PT Erasa. Tabulet yang bekerja di atas platform Android itu tampil dengan rancangan stylish meski dengan harga yang jauh lebih murah dari produk sejenis dari luar negeri.

"Kami ingin memanjakan pengguna komputer Indonesia dengan perangkat bergerak yang terjangkau dan siap terhubung, di mana saja, kapan saja," kata Raymond Widjaja, Product Manager PT Erasa pada peluncuran Tabulet Mech di Jakarta, Kamis (10/3).

 

Tabulet Mech tak hanya menyuguhkan fitur untuk membantu pekerjaan kantoran, tapi juga memanjakan penggunanya dengan fitur entertanimnet.

JAKARTA - Di tengah moncernya iPad dari Apple dan Samsung Galaxy, produsen lokal pembuat komputer tablet justru tak mau jadi penonton. Sebuah komputer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News