Tahun Depan, BNI Syariah Gunakan Produk Duta Hasanah

Tahun Depan, BNI Syariah Gunakan Produk Duta Hasanah
BNI Syariah. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – BNI Syariah terus menggenjot pengembangan usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia.

Salah satu caranya adalah melalui program Hasanah Empowerment.

Para pelaku UMKM yang tergabung dalam program ini kemudian disebut sebagai Duta Hasanah.

Duta Hasanah BNI Syariah merupakan sosok masyarakat yang memiliki kontribusi besar bagi daerahnya dari sisi penggerakan ekonomi kreatif di bidang lingkungan, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Direktur Utama BNI Syariah Imam Teguh Saptono mengatakan, program ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan UMKM di Indonesia.

Apalagi, sejak 2015, Kementerian Koperasi dan UMKM membuat berbagai program, dan skim pembiayaan modal usaha yang diperuntukkan bagi wirausaha pemula/start up melalui gerakan 1.000 startup hingga 2020.

"Kami berharap dengan adanya program Hasanah Empowerment, BNI Syariah dapat menjadi mitra bisnis bagi para pelaku UMKM. Kami siap mendukung bisnisnya dengan program pendampingan berkelanjutan, sehingga ke depannya semakin banyak terbentuk komunitas bisnis," ujar Imam di Jakarta, Selasa (20/12).

Imam mengatakan, pada 2017 mendatang, BNI Syariah berkomitmen menggunakan produk- produk yang dibuat para Duta Hasanah sebagai corporate gift.

JAKARTA – BNI Syariah terus menggenjot pengembangan usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia. Salah satu caranya adalah melalui program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News