Tahun Ini, Tata Motors Siapkan 7 Kendaraan Niaga Baru di Indonesia

Tahun Ini, Tata Motors Siapkan 7 Kendaraan Niaga Baru di Indonesia
Tata Ultra. Foto: Tata Motors/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki kuartal kedua 2019, Tata Motors optimistis pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia terus meningkat. Dengan demikian, Tata Motors sudah menyiapkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk yang akan dirilis.

Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta mengatakan, dengan adanya produk baru, mereka bisa menggaet para pebisnis dan memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85 persen pasar Commercial Vehicle dl Indonesia sudah kami huni,” kata Biswadev Sengupta kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/5).

BACA JUGA: Pasar Komersial Tumbuh, Tata Motors Siapkan 4 Truk Baru

Tujuh produk yang rencanya akan diluncurkan Tata Motors di Indonesia di antaranya ialah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-4S&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Rencananya, ketujuh produk itu tidak diluncurkan secara serentak, namun secara bertahap di Indonesia sepanjang tahun ini.

Memastikan layanan purnajual, Tata Motors memastikan bahwa ketujuh produk baru nanti juga didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan penawaran unik dari TMDI. Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance. (mg8/jpnn)


Memasuki kuartal kedua 2019, Tata Motors optimistis pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia terus meningkat. Dengan demikian, Tata Motors sudah menyiapkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk yang akan


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News